Sukses

Mobil Terbakar, Empat Orang Tewas Terpanggang

Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sebuah mobil minibus di Magelang, Jawa Tengah menabrak pembatas jalan hingga terbakar.

Indosiar.com, Magelang indosiar.com, Magelang - (Jumat : 11/07/2014) Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sebuah mobil minibus di Magelang, Jawa Tengah menabrak pembatas jalan hingga terbakar. Akibat kecelakaan maut ini empat penumpang tewas terpanggang.

Kasus kecelakaan maut yang dialami mobil minibus ini terjadi di jalan Pemuda, Kecamatan Muntilan, Magelang, pada Kamis siang. Seluruh badan mobil yang membawa lima penumpang satu keluarga ini ludes dilalap si jago merah.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobil. Mobil yang melaju kencang kemudian hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan terguling. Usai terguling mobil ditabrak bus hingga terbakar. Akibat kecelakaan ini, empat penumpang mobil tewas setelah terpanggang api dan satu penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Jogyakarta menuju ke Magelang mengalami kemacetan parah sejauh lima kilometer. Kasus kecelakaan ini ditangani aparat kepolisian dari unit laka lantas polres Magelang. (Yon Daryono/Sup)