Sukses

Ruko Dijadikan Tempat Produksi, Penggerebekan Pabrik Narkoba

Satuan Narkoba Polresta Medan, Senin siang menggerebek sebuah rumah toko di jalan Brigjen Zein Hamid, Medan

indosiar.com, Medan indosiar.com, Medan - (Selasa : 08/07/2014) Satuan Narkoba Polresta Medan, Senin siang menggerebek sebuah rumah toko di jalan Brigjen Zein Hamid, Medan, yang dijadikan pusat pembuatan shabu dan ekstasi. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap dua tersangka dan menyita barang bukti dengan nilai sedikitnya satu milyar rupiah.

Di dalam ruko ini polisi juga menemukan aneka perlengkapan pembuatan shabu dan ekstasi, seperti tabung reaksi, labu destilasi, dan timbangan. Bahkan berbagai bahan mentah pembuatan narkoba, juga ditemukan di tempat ini.

Pemilik pabrik narkoba rumahan mengaku sudah dua bulan menjalankan bisnis pembuatan narkoba. Selain di kota Medan, sejumlah kota lain di wilayah Sumatera Utara jadi target pemasaran narkoba produksi mereka.

Seperti dilaporkan koresponden kami, Eddy Iriawan, dari tempat ini polisi baru menangkap dua tersangka. Dan saat ini tengah dilakukan pengejaran terhadap beberapa tersangka lain yang sempat kabur ketika penggerebekan. (Sup)