Sukses

Konvoi Relawan Prabowo - Hatta, Merayakan Kemenangan Versi Quick

Puluhan relawan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, Kamis sore berkonvoi memutari Bundara HI untuk merayakan kemenangan versi quick count dari

Indosiar.com, Jakarta indosiar.com, Jakarta - (Jumat : 11/07/2014) Puluhan relawan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, Kamis sore berkonvoi memutari Bundara HI untuk merayakan kemenangan versi quick count dari tim kemenangan Prabowo Hatta. Tim relawan yakin jika pada hasil real count nanti oleh KPU, akan memenangkan pasangan capres nomor urut satu ini.

Kemenangan pasangan capres Prabowo - Hatta dalam perhitungan quick count, dari lembaga surve tim pemenangan Prabowo- Hatta, Kamis sore dirayakan puluhan relawan. Mereka berkonvoi menggunakan kendaraan roda dua dan empat memutari kawasan Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat.

Para relawan kemudian turun sambil membentangkan spanduk dan mengibarkan bendera bertuliskan Prabowo presidenku.

Mereka yakin, versi hitung cepat tim kampanye Prabowo-Hatta yang paling akurat. Bisa dipastikan akan sejalan dengan hasil real count yang akan di umumkan KPU pada 22 Juli nanti. Karena itu para relawan akan mengawal hasil penghitungan di seluruh Indonesia.

Setelah memutari Bunderan HI selama 30 menit, puluhan relawan kemudian kembali menaiki sepeda motor untuk konvoi menuju posko pemenangan pasangan Prabowo - Hatta dijalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. (Donvito Samartha/Sup)