Sukses

Gaza Membara, Roket Hamas Menciderai Warga Israel

Walaupun terus digempur secara membabi buta oleh tentara zionis Israel, namun militan Hamas di Gaza tetap melakukan perlawanan

Indosiar.com, Gaza indosiar.com, Jaluar Gaza - (14/07/2014) Asap membumbung tinggi di perbatasan jalur Gaza dengan Israel sepanjang minggu malam. Ratusan roket militan Hamas terus diluncurkan ke arah sejumlah kota di Israel. Walaupun sebagian besar roket Hamas berhasil dimentahkan oleh sistem pertahanan udara Iron Dome milik Israel, Namun tidak melemahkan perlawanan militan Hamas dalam membalas agresi militer Israel di jalur Gaza.

Pada minggu siang, dua roket Hamas luput dari Iron Dome dan berhasil jatuh di kota Ashkelon. Warga di kota ini panik dan tidak percaya, roket Hamas mampu menjangkau wilayah mereka. Seorang remaja di kota Ashkelon mengalami luka parah akibat terkena hantaman roket Hamas.

Sementara itu, aksi unjuk rasa mengutuk aksi biadab zionis Israel di jalur Gaza, terus berlangsung di sejumlah belahan dunia. Ribuan umat Islam di Karachi Pakistan, New Delhi India dan Damaskus, Suriah turun ke jalan. Dalam aksinya mereka turut membakar bendera Amerika Serikat yang selama ini selalu melindungi aksi kejahatan Israel terhadap Palestina.(Tim Liputan/Her)