Sukses

Kebakaran Rumah Dipicu Ledakan Petasan, 5 Rumah Ludes

Hati-hati bermain petasan. Lima rumah di pemukiman padat penduduk di Pekanbaru, Riau, semalam ludes terbakar.

Indosiar.com, Pekanbaru indosiar.com, Pekanbaru - (Selasa : 15/07/2014) Hati-hati bermain petasan. Lima rumah di pemukiman padat penduduk di Pekanbaru, Riau, semalam ludes terbakar. Api diduga dipicu ledakan petasan yang dimainkan warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran di jalan Mustika, Pekanbaru, ini, dengan cepat meluas, dan mengakibatkan lima petak rumah ludes terbakar, semalam. Para pemilik rumah hanya bisa pasrah dan menangis menyaksikan api menelan bangunan rumah mereka. Melihat api dengan cepat meluas, warga yang rumahnya berada di sekitar kebakaran, mengungsikan harta benda mereka dari dalam rumah. Menurut saksi mata, api dipicu ledakan petasan yang mengenai sebuah rumah semi permanen.

15 unit mobil pemadam kebakaran yang turun ke lokasi, akhirnya bisa menjinakkan api setelah tiga jam. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai miliaran rupiah. (Yusril Ardanis/Sup)