Sukses

Narkoba Disembunyikan Dalam Kemaluan

Di Bandung, Jawa Barat, seorang janda paruh baya, ditangkap petugas lapas Banceuy, karena berusaha menyelundupan narkoba di lapas tersebut,

Indosiar.com, Bandung ndosiar.com, Bandung - (Selasa : 15/07/2014) Di Bandung, Jawa Barat, seorang janda paruh baya, ditangkap petugas lapas Banceuy, karena berusaha menyelundupan narkoba di lapas tersebut, dengan cara memasukan barang haram itu ke dalam kemaluannya. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 6 paket sabu sabu, dan 120 butir ekstasi, yang dibungkus alat kontrasepsi.

Iis, janda paruh bara, asal Kabupaten Cianjur, hanya bisa pasrah saat digiring petugas sipir lapas Banceuy Bandung. Ia tertangkap tangan saat berusaha menyelundupkan narkoba, dengan menyembunyikannya, di dalam kemaluan.

Rencananya, barang haram berupa berupa 6 paket sabu, dan 120 butir pil ekstasi, akan diberikan kepada Irfan, salah seorang penghuni lapas Banceuy. Di hadapan petugas, pelaku mengaku, barang haram itu didapatnya dari seseorang di terminal Leuwi Panjang Bandung, yang kemudian menyuruhnya untuk diantarkan ke Irfan.

Atas perbuatanya, perempuan paruh baya itu digelendang ke Polrestabes Bandung guna penyelidikan lebih lanjut. (Sup)