Sukses

Kecelakaan Maut, Keluarga Tak Kuasa Menahan Tangis

Di Subang, Jawa Barat, sebuah mobil ditabrak dari belakang hingga mental ke jalur berlawanan dan ditabrak sebuah bus. Pengemudi mobil tewas.

Indosiar.com, Subang indosiar.com, Subang - (Rabu : 16/07/2014) Berhati-hatilah mengendarai kendaraan karena maut kerap mengintai. Di Subang, Jawa Barat, sebuah mobil ditabrak dari belakang hingga mental ke jalur berlawanan dan ditabrak sebuah bus. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil tewas tergencet kemudi.

Keluarga tak kuasa menahan isak tangis saat mengetahui kakaknya tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di Subang, Jawa Barat. Suasana duka semakin bertambah saat jenazah tiba di rumah duka.

Kecelakaan maut terjadi Selasa sore di ruas pantura Mandalawangi Subang. Mobil yang dikendarai Rasta Hidayat, korban, tiba-tiba ditabrak oleh sebuah truk boks hingga terpental ke jalur berlawanan. Di saat yang sama sebuah bus melintas dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil korban ringsek. Bahkan, korban terjepit di kemudi.

Nyawa pejabat Kabupaten Subang tersebut, akhirnya tidak tertolong. Korban meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala. Hingga kini, pengemudi mobil boks dan bus masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian. (Zaenal Arifin/Sup)