Sukses

Kebakaran, Warga Berupaya Padamkan Api

Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga berupaya memadamkan api yang melanda perumahan padat penduduk di Plaju, Palembang, Sumsel.

Indosiar.com, Palembang indosiar.com, Palembang - (Rabu : 16/07/2014) Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga berupaya memadamkan api yang melanda perumahan padat penduduk di Plaju, Palembang, Sumatera Selatan. Sementara itu, pemadam kebakaran yang mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran terus berjuang memadamkan api yang dengan mudah menyambar bangunan lain karena terbuat dari kayu, Selasa sore.

Saat api telah berhasil dipadamkan, petugas dan warga menemukan jenazah seorang warga yang telah hangus terbakar. Korban bernama Muhammad Ridwan meregang nyawa di kamarnya saat api menghanguskan rumahnya. Keluarga hanya bisa menangis, meratapi kematian korban. Oleh warga, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang.

Diduga, kebakaran terjadi lantaran ulah anak-anak bermain api di sebuah rumah kosong. Musibah kebakaran ini mengakibatkan sedikitnya 10 rumah warga hangus terbakar. (Dedy Irwansyah/Sup)