Sukses

Pembunuhan Oleh Guru Madrasah, Polisi Cari Barang Bukti di Sebuah

Pelaku pembunuhan sadis dengan korban juragan kue di Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya diamankan aparat kepolisian. Pelakunya ternyata seora

Indosiar.com, Probolinggo indosiar.com, Probolinggo - (Senin : 21/07/2014) Pelaku pembunuhan sadis dengan korban juragan kue di Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya diamankan aparat kepolisian. Pelakunya ternyata seorang guru madrasah di sebuah pondok pesantren yang terlilit utang puluhan juta rupiah.

Dua polisi berpakaian preman ini terpaksa masuk ke sungai untuk mencari barang bukti kasus pembunuhan juragan kue di Probolinggo, Jawa Timur. Disaksikan ratusan warga, polisi menemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menusuk dada dan palu yang digunakan untuk memukul kepala korban. Lokasi penemuan barang bukti ini didapat polisi setelah mengamankan pelaku pembunuhan berinisial TS di rumahnya minggu kemarin. Ironisnya, TS adalah seorang guru Madrasah Ibtidaiyah di sebuah pondok pesantren.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku menghabisi nyawa Ahmad Huri, seorang juragan kue, di dalam sebuah mobil yang disewanya. Pembunuhan dilakukan lantaran pelaku terlilit utang sebesar 67 juta rupiah kepada korban. Jenazah Ahmad Huri ditemukan warga di sebuah kebun tebu hari kamis 17 Juli lalu. Korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam di dada dan pukulan benda tumpul di kepala. (Dandy Arigafur/Sup)