Sukses

Bus VS Bak Terbuka, Kondisi Dua Kendaraan Ringsek

Tabrakan bus sarat penumpang dan mobil bak terbuka bermuatan barang dagangan, terjadi di

Indosiar.com, Samarinda indosiar.com, Samarinda - (Selasa : 22/07/2014) Tabrakan bus sarat penumpang dan mobil bak terbuka bermuatan barang dagangan, terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur, Senin sore. Akibatnya, empat orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.

Beginilah kondisi bis sarat penumpang, usai bertabrakan dengan sebuah mobil bak terbuka bermuatan barang dagangan, Senin sore. Kecelakaan yang terjadi di jalan poros Samarinda - Bontang, tepatnya di kawasan Gunung Lai Sungai Siring , Samarinda Utara, menyebabkan empat penumpang mobil bak terbuka tewas, dan dua lainnya luka-luka. Sedangkan 16 penumpang bus termasuk sopir mengalami luka-luka berat dan ringan.

Dugaan sementara, ada dua penyebab kecelakaan tersebut yakni akibat bus yang membawa rombongan kepala desa dari Kutai Timur tersebut, mengalami pecah ban dan kemungkinan kedua kecelakaan terjadi akibat bus berusaha menyalip sepeda motor yang ada didepannya.

Hingga Senin malam, suasana duka masih menyelimuti kelurga korban tewas dan selamat dari mobil pick up saat menjenguknya di ruang gawat darurat Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahranie Samarinda.

Sementara itu, jasad empat korban tewas dalam kecelakaan maut antara lain Fandi, Iwan, Huma dan Tono hingga Senin malam masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie . Jasad korban ini rencananya akan dibawa ke rumah duka setelah seluruh keluarga korban berkumpul. (Amir Hamzah/Sup)