Sukses

Suami Pukuli Istri, Pelaku Tak Senang Disusul ke Tempat Kerja

Seorang ibu satu anak di Gowa, Sulawesi Selatan, babak belur dan sempat tak sadarkan diri akibat

Indosiar.com, Makassar indosiar.com, Makassar - (Selasa : 22/07/2014) Seorang ibu satu anak di Gowa, Sulawesi Selatan, babak belur dan sempat tak sadarkan diri akibat dianiaya oleh suaminya sendiri. Tak hanya itu, gigi korban bahkan rontok setelah dipukul dengan kepalan tangan suaminya. Hal ini karena sang suami tidak senang istrinya itu menyusulnya ke kantor.

Kasus kekerasan di dalam rumah tangga, atau kdrt yang dialami oleh korban bernama Miske ini, terjadi di kompleks perumahan Anak Gowa, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Ibu satu orang anak itu luka lebam di bagian mata, akibat dipukuli suaminya sendiri, Erwin.

Tak hanya itu, korban juga sempat pingsan. Giginya pun patah. Peristiwa kekerasan di dalam rumah tangga yang dialami Miske itu terjadi, karena sang suami tidak senang Miske menyusulnya ke tempat kerja. Menurut Miske, suaminya itu memang kerap memukulinya. Walau pernah dilaporkan ke polisi, tapi selalu dibebaskan lagi.

Erwin, suami korban langsung ditahan dan diperiksa petugas unit perlindungan perempuan dan anak Polres Gowa. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman di atas lima tahun penjara. (Iwan Taruna/Sup)