Sukses

Pembunuhan, Jasad Pria Ditemukan di Lahan Kosong

Seorang pria ditemukan tewas dilahan kosong dengan tubuh bersimbah darah. Diduga kuat pria

Indosiar.com, Depok indosiar.com, Depok - (Rabu : 23/07/2014) Seorang pria ditemukan tewas dilahan kosong dengan tubuh bersimbah darah. Diduga kuat pria tersebut dianaya terlebih dahulu, karena dendam pribadi.

Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan di sebuah lahan kosong, di Harjamukti, Cimanggis, Depok. Di tubuhnya terdapat luka lebam dan tusukan benda tajam. Diduga kuat pria ini merupakan korba penganiayaan hingga tewas. Jasad korban ditemukan seorang warga. Awalnya ia melihat banyak ceceran darah di kebun kosong. Karena curiga ia kemudian melihat sekeliling lahan dan menemukan jasad laki laki yang ditutupi puing puing bangunan.

Korban dipastikan bukan warga setempat, karena tidak ada yang mengenalinya. Berdasarkan penyelidikan polisi, korban dianiaya hingga tewas. Melihat luka lukanya diduga dilatar belakangi dendam pribadi. Ditubunya ditemukan sepUluh luka bacokan.

Berdasarkan olah tkp, korban diduga dibunuh di tempat lain, dan dibuang ke lokasi ini untuk menghilangkan jejak. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dioutopsi.
(Nahyudi/Sup)