Sukses

Lampu Meledak, Enam Orang Menderita Luka Bakar

Satu keluarga di Simalungun Sumatera Utara, terpaksa harus mendapat penanganan pihak medis, karena peristiwa meledaknya lampu yang mengenai

Indosiar.com, Simalungun
(Kamis : 24/07/2014) Satu keluarga di Simalungun Sumatera Utara, terpaksa harus mendapat penanganan pihak medis, karena peristiwa meledaknya lampu yang mengenai seluruh anggota keluarga itu. Dari anggota keluarga yang menjadi korban kebakaran itu, dua diantaranya masih usia bocah, dengan luka bakar serius di sekujur tubuh.

Enam anggota keluarga Idaman Sinaga, warga warga Perdagangan, Kabupaten Simalungun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, akibat menderita luka bakar. Mereka terkena ledakan saat tengah menikmati berbuka puasa.

Musibah ini bermula saat salah seorang anggota keluarga menyalakan lampu petromak. Diluar dugaan, minyak tanah yang hendak diisikan menyambar api lampu petromak yang lain yang sudah menyala. Sambaran api membuat lampu petromak meledak, dan mengenai Idaman, istri serta anak anaknya.

Dua anak Idaman yang masih kecil menderita luka bakar paling parah. Sekujur tubuhnya melepuh terkena api. Mereka menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Simalungun. Padahal beberapa hari lagi mereka akan merayakan hari lebaran. (Yan Asmara/Sup)