Sukses

Wanita Otaki Pembunuhan Mantan Pacar

Seorang wanita di Lampung Utara, ditangkap polisi karena dituduh sebagai dalang dari pembunuhan terhadap mantan pacarnya.

Indosiar.com, Lampung Utara (Selasa : 05/08/2014) Seorang wanita di Lampung Utara, ditangkap polisi karena dituduh sebagai dalang dari pembunuhan terhadap mantan pacarnya. Diduga tersangka yang tersulut api cemburu meminta bantuan seorang pria untuk menghabisi nyawa korban di sebuah kebun singkong yang tidak jauh dari rumahnya.

Was dan AN berhasil ditangkap petuga Polres Lampung Utara, Senin siang kemarin karena diduga melakukan pembunuhan terhadap Jalaludin. Mereka membunuh korban sepekan sebelum lebaran. Jalaludin sendiri merupakan mantan selingkuhan Was.

Kepada polisi, Was mengaku sakit hati, karena saat pacaran dulu, korban mengaku masih bujang. Padahal sudah memiliki tiga anak. Sebelum dibunuh korban dan Was berjanji bertemu di sebuah kebon singkong. Was meminta bantuan AN untuk membunuh korban, dengan senjata tajam.

Polisi tidak begitu saja mempercayai pengakuan pelaku. Karena ternyata pelaku juga mengambil barang korban. Petugas sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri korban, yang ternyata mengetahui hubungan asmara suaminya dengan Was. Hasil pemeriksaan sementara disimpulkan, korban tewas akibat ditusuk di bagian perut dan kepalanya dipukul dengan kayu.

Jasad Jalaludin, warga Way Tuba, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan pertama kali ditemukan warga sudah membusuk, tak jauh dari rumahnya. Jasad korban sulit dikenali karena kepala serta lengan sudah lepas dari tubuhnya. Para pelaku terancam hukuman seumur hidup. (Aris susanto/Sup)