Sukses

Ibu Bunuh Anak Kandung, Setelah Dibunuh Dikubur di Septictank

Ibu Bunuh Anak Kandung, Setelah Dibunuh Dikubur di Septictank.

Indosiar.com, Jember (Selasa : 05/08/2014) Entah apa yang ada di pikiran seorang ibu di Jember, Jawa Timur, yang tega membunuh anak kandungnya sendiri lalu menimbun jasad korban ke lubang septictank dan menutupnya dengan lapisan beton. Kasus pembunuhan sadis tersebut sebenarnya telah terjadi 2 tahun lalu, namun baru terungkap atas kecurigaan dari keluarga korban.

Warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember, pagi tadi langsung memadati kediaman Soleha, menyusul terungkapnya kasus pembunuhan sadis di rumah tersebut. Adalah septic tank ini, yang diduga menjadi tempat pelaku mengubur korban bernama Iin, berusia 20 tahun, yang tak lain adalah anak kandung pelaku sendiri. Diduga setelah tewas akibat pukulan benda tumpul, jasad Iin dibuang dalam septik tank, lalu ditutup dengan lapisan beton agar tidak terlacak.

Kasus pembunuhan sadis ini sebenarnya terjadi lebih dari 2 tahun lalu, namun baru terungkap atas kecurigaan keluarga korban dan pengakuan adik korban yang didera rasa ketakutan.

Polisi telah mengamankan pelaku. Polisi masih mendalami motif tersangka yang tega menghabisi buah hatinya sendiri. Hasil penyidikan sementara, sebelum dibuang ke septik tank, korban terlebih dahulu dipukul dengan palu di kepala, hingga tewas.

Selama ini tersangka memang dikenal kejam terhadap anak-anaknya. Ia bahkan sempat berurusan dengan polisi lantaran menganiaya anak-anaknya beberapa tahun yang lalu. Hingga berita ini disunting, polisi belum dapat melakukan penggalian di lubang septic tank karena masih menunggu kedatangan mesin penyedot. (Tomy Iskandar/Sup)