Sukses

Kekesalan Warga Memuncak Kepada Pelaku, Rumah Pencabul Dibakar

Kekesalan Warga Memuncak Kepada Pelaku, Rumah Pencabul Dibakar

Indosiar.com, Bogor indosiar.com, Bogor - (Rabu : 13/08/2014) Puluhan warga kampung Pulo Geulis, kota Bogor, membakar sebuah rumah milik pelaku pencabulan anak dibawah umur. Aksi anarkis tersebut terjadi karena warga geram dengan ulah pelaku. Beruntung pelaku tidak berada di rumah saat aksi pembakaran terjadi.

Kekesalan warga kampung Babakan Pasar Bogor Jawa Barat, memuncak ketika mengetahui sejumlah bocah menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan Aming, pria berusia 50 tahun. Gagal memburu pelaku, warga yang sudah terbakar amarah, langsung merusak dan membakar rumah Aming Selasa malam.

Menurut salah seorang ibu korban, terungkapnya peristiwa pencabulan ini terjadi ketika putri tercintanya, mengadu telah dicabuli pelaku. Korban bersama dua temannya, terpedaya oleh iming-iming semangkuk mie baso sapi dan uang 4 ribu rupiah.

Pihak keluarga korban telah melaporkan tindakan asusila ini ke aparat kepolisian, dan berharap polisi bisa menangkap pelaku untuk mendapatkan hukuman. (Tim Liputan/Sup)