Sukses

Hebohnya Lomba 17-an di Serdang, Jakarta Pusat

Citizen6, Jakarta Kami warga Jl. Serdang Baru XII Rt. 13 Rw.05 mengadakan acara Hut RI tepatnya pada Minggu 10 agustus 2014. Mengajak semua warga serdang baru dari berbagai RT mengadakan Lomba untuk membina persaudaraan dan semangat perjuangan. Lomba yang diikuti 70 kontestan anak-anak dan 20 Remaja dan 30 orang tua ikut memeriahkan Ulang tahun RI di serdang.

Semangat dan atuasias warga dalam mengikuti lomba sangat mendapatkan respon yang baik dari berbagai kalangan. Bagi anak-anak selama lomba diberikan minum susu yang diberikan panitia. Dana yang terkumpul dari warga dimanfaatkan sebaik-baiknya. Panitia yang bekerja keras rela bekerja tanpa pamrih untuk sebuah tujuan yang sama, membangun semangat kemerdekaan.

Meskipun lomba diadakan di tempat yang minim tidak membuat semangat warga padam, sehingga acara berlangsung 2 kali. Pada saat pagi hari jam 08.00-12.00 lalu dilanjutkan dari pukul 18.00-20.00 untuk orang tua.
Kegiatan yang dipelopori oleh anak-anak muda ini berhasil dengan baik.pada tanggal 16 agustus 2014 pukul 19.00 akan diadakan panggung hiburan yang akan diiringi dengan organ tunggal, sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang.

Konsep kami semua warga yang ikut lomba berhak mendapatkan hadiah, agar tahun yang mendatangkan mereka terus semangat mengikuti lomba. Baik kalah maupun menang, mereka mendapatkan hadiah. Yang utama adalah sebuah kebersamaan dan kekeluargaan selalu terjaga dilingkungan serdang baru

Pengirim:

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Antusias Ikuti Parade Kebinekaan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Marching Band Akademi TNI Sita Perhatian Warga di Parade ASEAN 50