Sukses

Mayat Wanita Dalam Karung, Terpotong-potong, Mulai Pinggul - Kaki

Potongan tubuh mulai dari pinggul hingga kaki, ditemukan warga dalam karung, terbawa arus di saluran irigasi di Karawang Jawa Barat. Diduga

Indosiar.com, Karawang (Kamis : 21/08/2014) Potongan tubuh mulai dari pinggul hingga kaki, ditemukan warga dalam karung, terbawa arus di saluran irigasi di Karawang Jawa Barat. Diduga korban mutilasi dengan potongan tubuh yang mulai membusuk tersebut berusia dua puluh lima tahun.

Warga Dusun Sukarela, Desa Kertamulya, Kecamatan Pedes, Karawang, kemarin sore digegerkan dengan ditemukan karung berisi potongan tubuh wanita, mulai dari pinggul hingga kaki. Karung pertama kali ditemukan warga terseret arus di saluran irigasi. Begitu dibuka, tampaklah potongan tubuh bagian bawah wanita. Sedangkan potongan tubuh bagian atas hingga kepala, tidak ditemukan.

Petugas kepolisian dan dinas kesehatan setempat yang kemudian datang ke lokasi memperkirakan, korban berusia antara 25 hingga 30 tahun, dan telah dibunuh sekitar dua minggu lalu. Potongan tubuh korban mutilasi ini lalu dievakuasi petugas ke RSUD Karawang untuk diotopsi. Polisi masih menyelidiki kasus ini. (Syamsu Nursyam/Sup)