Sukses

Balita Dibunuh PRT, Tersangka Diperiksa Meski Hamil Muda

Balita Dibunuh PRT, Tersangka Diperiksa Meski Hamil Muda

Indosiar.com, Pekanbaru (Kamis : 21/08/2014) Petugas Polresta Pekanbaru Riau terus memeriksa intensif tersangka Yulia alias Dona berusia 19 tahun, pembantu rumah tangga yang memnculik dan membunuh bayi majikannya. Dari rekaman kamera pengintai atau CCTV sebelum bayi Jeannette diculik dan dibunuh, tersangka menemui seseorang yang mengendarai sepeda motor.

Meski dalam keadaan hamil muda, tersangka Dona alias Yulia, terus menjalani pemeriksaan intensif penyidik kepolisian. Selain tersangka Yulia, polisi juga memeriksa beberapa orang saksi termasuk orang tua tersangka yang jemput langsung dari Indragiri Hilir - Tembilahan.

Sementara dari hasil rekaman kamera pengintai CCTV milik orang tua Jeannete, tersangka sambil menggendong Jeanette, sempat menemui seorang pria bersepeda motor, di luar pagar rumah. Namun belakangan diketahui, pria tersebut, adalah pengantar katering.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun, mengatakan sulit mengungkap motif kasus ini, karena tersangka kerap berubah-ubah memberikan keterangan.

Tersangka Dona menculik Jeannete pertengahan Juli lalu dari rumahnya. Buah hati pasangan suami istri Indra dan Irene ini, kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka robek dibagian perut akibat sabetan senjata tajam. Jenazah ditemukan tak jauh dari rumah korban.

Polisi Senin lalu menangkap Dona alias Yulia setelah pemilik toko pakaian tempat tersangka bekerja melapor ke polisi. Pemilik toko curiga dengan gerak-gerik tersangka. Setelah didesak, tersangka mengaku kalau telah menculik dan membunuh bayi Janet. (Ahmad Dison/Sup)