Sukses

Jasad Pria di Parkiran Bandara, Korban Tewas di Dalam Mobil

Jasad Pria di Parkiran Bandara, Korban Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Indosiar.com, Palembang (Kamis : 21/08/2014) Seorang pria pengusaha ekspedisi di Palembang, ditemukan tewas di dalam mobilnya, yang terparkir di area bandara internasional SMB Palembang. Naas, pria malang tersebut ditemukan dalam kondisi leher terikat tali dan wajah penuh luka bekas hantaman benda tumpul. Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh.

Pengunjung bandara internasional Sultan Mahmud Badarudin Dua, Palembang, sore kemarin dikejutkan dengan temuan jasad seorang pria, di dalam mobilnya, yang terparkir di area bandara. Naas, pria malang bernama Efendi yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ekspedisi tersebut, ditemukan dalam kondisi telah membengkak, dengan leher terikat sebuah tali plastik. Sementara pada wajahnya terdapat sejumlah luka bekas hantaman benda tumpul.

Awalnya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Olis, salah seorang pegawainya. Saksi yang telah mencari korban sejak hari Senin lalu, akhirnya menemukan mobil korban terparkir di salah satu sudut bandara. Namun betapa terkejutnya saksi saat melihat majikannya dari jendela luar mobil, ternyata sudah tidak bernyawa.

Dari tanda-tanda kematiannya, kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh oleh orang yang dikenalnya. Guna kepentingan autopsi jasad korban dibawa polisi ke kamar Rumah Sakit Muhammad Husein, Palembang. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini ke Mapolsek Sukarame Palembang untuk dimintai keterangan. (Dedy Irwansyah/Sup)