Sukses

Polisi Tangkap 4 Anggota Geng Motor Pelaku Perampokan

Polisi Tangkap 4 Anggota Geng Motor Pelaku Perampokan

Indosiar.com, Makassar (Kamis : 21/08/2014) Satuan Resmob Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meringkus para pelaku perampokan dengan kekerasan terhadap pengunjung di sebuah warung kopi di Makassar, Sulawesi Selatan. Empat dari belasan pelaku, ternyata masih berstatus pelajar.

Satuan Resmob Polrestabes Makassar, langsung menggerebek sejumlah tempat tinggal para pelaku. Dua pelaku ditangkap di rumahnya, di kompleks Asabri Antang Makassar. Polisi kemudian melakukan pengembangan. Petugas lalu berhasil membekuk dua pelaku lain, di sebuah warnet di jalan Batua Rraya.

Kontributor Rahman Muhtar melaporkan, keempat pelaku kemudian digelandang ke Mapolrestabes Makassar. Mereka merupakan anggota geng motor, yang diduga kerap bertindak anarkis di jalanan.

Bahkan terakhir mereka merampok sebuah warung kopi, milik Daeng Saja, di jalan Abdullah Daeng Sirua pada 9 Agustus lalu. Mereka mengambil seluruh barang milik pengunjung. Dari tangan para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan, berupa sebuah laptop dan handphone. Polisi kini masih memburu 8 pelaku lain, yang kabur ke luar kota. (Sup)

Â