Sukses

Mobil Pengangkut Uang Terbakar

Sebuah mobil pengangkut uang tunai untuk mesin atm, kemarin terbakar saat tengah diparkir di kawasan Koja Jakarta Utara. Sang sopir terluka

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 22/08/2014) Sebuah mobil pengangkut uang tunai untuk mesin atm, kemarin terbakar saat tengah diparkir di kawasan Koja Jakarta Utara. Sang sopir terluka bakar, sedangkan mobil berikut enam kantong isi uang tunai seratus lima puluh juta rupiah, ludes terbakar.

Api dengan cepat menghanguskan minibus pengangkut uang tunai untuk isi mesin atm in, yang tengah diparkir di jalan Plumpang, Semper, Koja, Jakarta Utara, kemarin sore. Seperti dilaporkan koresponden Don Vito Samarta, saat kejadian, sang sopir tengah menunggui rekannya dalam mengisi uang tunai ke mesin atm di sebuah minimarket, dalam kondisi mesin mobil menyala. Diduga terjadi korsleting, sebab menurut petugas pengisi atm, tiba-tiba api muncul dari mesin yang ada di bagian bawah mobil.

Beruntung sang sopir selamat, meski harus dilarikan ke rumah sakit akibat tangannya terkena luka bakar. Sementara mobil berikut enam kantong uang berisi uang sebesar 150 juta rupiah di dalamnya, hangus terbakar. (Sup)