Sukses

BBM Bersubsidi Langka, Jalan Lintas Banda Aceh - Medan Lumpuh

Akibat kelangkaan bbm bersubsidi, jalan lintas Banda Aceh - Medan lumpuh total. Ini terjadi karena antrian kendaraan besar mengular panjang

Indosiar.com, Banda Aceh  (Selasa : 26/08/2014) Akibat kelangkaan bbm bersubsidi, jalan lintas Banda Aceh - Medan lumpuh total. Ini terjadi karena antrian kendaraan besar mengular panjang ke badan jalan, meski akhirnya sebagian besar pengendara harus kecewa karena gagal mendapatkan bahan bakar.

Antrian kendaraan besar seperti truk dan bus tumpah ke badan jalan lintas Banda Aceh - Medan, tepatnya di kawasan Lueng Bata Banda Aceh. Bahkan, para sopir sudah mengantri seharian agar bisa mendapatkan solar bersubsidi. Itupun sebagian besar tidak kebagian jatah.

Kondisi ini membuat petugas SPBU pusing. Namun mereka tidak mampu berbuat banyak karena memang ketersediaan solar bersubsidi terbatas. Sebagian sopir terpaksa mengisi bbm non subsidi agar bisa melanjutkan perjalanan meski dengan harga mahal. Kelangkaan bbm bersubsidi ini sangat dikeluhkan para sopir bus karena mereka harus mengeluarkan biaya bbm 2 kali lipat dari biasanya padahal situasi penumpang juga sedang sepi. (Tim Liputan/Sup)