Sukses

Lomba Rolling Hamster di Surabaya

Lomba ini tercetus dari sebuah ide brillian Ketua RT. 13 yaitu Bapak Agus Mugiyanto, Sp

Citizen6, Surabaya Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 69 Tahun seluruh warga Desa Tanjungsari pada Tanggal 17 Agustus 2014 Pukul 10.00 WIB mengadakan serangkaian lomba, salah satu lomba yang unik adalah “Lomba Rolling Hamster”. Lomba ini dilakukan di Desa Tanjungsari Gang V RT. 13 RW.II - Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukomanunggal – Surabaya Dalam permainan lomba ini beberapa orang masuk ke dalam lingkaran layaknya Hamster yang sedang bermain dalam putaran, beberapa orang tersebut saling bekerjasama menjalankan sebuah lingkaran yang terbuat dari karung beras untuk bisa mencapai  Finish yang ditentukan.

Lomba ini tercetus dari sebuah ide brillian Ketua RT. 13 yaitu Bapak Agus Mugiyanto, Sp yang mana seiring sering melihat sebuah hamster yang bermain dengan senangnya. Dengan diadakan lomba ini Ibu-ibu PKK RT.13 sangat antusias sehingga menimbulkan kemeriahan yang luar biasa dalam merayakan Kemedekaan Republik Indonesia yang  ke 69 Tahun ini.

Hikmah dan manfaat dari lomba ini dalam Perjuangan Pahlawan yang merebut kemerdekaan adalah perlunya kekompakan, Persatuan dan kesatuan serta seorang leader yang bisa mewujudkan suatu tujuan.
Demikian Video yang bisa kita kirimkan.
MERDEKA … !!!
 
Pengirim:

Moch. Fathul Ulum
Twitter                                    : pindang_stil@yahoo.com
 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.