Sukses

Bocah 5 Tahun Jadi Korban Pencabulan di Pusat Perbelanjaan

Bocah 5 Tahun Jadi Korban Pencabulan di Pusat Perbelanjaan

Indosiar.com, Bogor (Rabu : 27/08/2014) Berhati-hatilah saat buah hati anda bermain di tempat permainan anak-anak di pusat perbelanjaan, karena bisa menjadi korban kekerasan seksual. Seperti yang dialami seorang bocah berusia 5 tahun. Korban dilecehkan justru oleh petugas tempat permainan anak-anak.

Dengan didampingi ibu kandungnya, MY mendatangi Polres Bogor, untuk melaporkan kekerasan seksual yang dialaminya di sebuah pusat perbelanjaan di Bogor, Jawa Barat, Selasa siang. MY, bocah berusia 5 tahun warga perumahan Sentul City Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, diduga menjadi korban pelecehan seksual, yang dilakukan oleh seorang karyawati di sebuah pusat perbelanjaan.

Ibu kandung korban, BN mengaku shock saat anaknya menceritakan peristiwa yang dialaminya. Anaknya mengaku dicabuli saat bermain di arena bermain di pusat perbelanjaan yang didatanginya bersama sang ibu. Tidak terima anaknya menjadi korban pencabulan seksual, ibu kandung korban melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke unit perlindungan perempuan dan anak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor kota.

Jika dalam pemeriksaan pelaku terbukti bersalah, maka statusnya akan ditingkatkan menjadi tersangka. (Asep Solihin/Sup)