Sukses

Lomba Balon Goyang Berpasangan di 17an

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 ini anak anak ini memeriahkan dengan cara perlombaan joget pakai balon, perlombaan ini dilakukan denga

Citizen6, Jakarta Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 ini anak anak ini memeriahkan dengan cara perlombaan joget pakai balon. Perlombaan ini dilakukan dengan berpasangan melakukan joget bersama. Dari keunikan perlombaan ini ialah dari kedua dahi mereka disisipkan sebuah balon.

Bagaimana mereka mempertahankan keutuhan pasangan dan menjaga balon tersebut agar tidak jatuh. Hal ini dimaksudkan untuk bagaimana bangsa indonesia ini menjaga keutuhan negara kesatuan indonesia setelah kemerdekaan agar tidak jatuh dan pecah di rebut  atau di injak bangsa lain.

Pengirim :

Usman Imron

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.