Sukses

Difabel Ikut Meriahkan Pawai 17-an di Muaro Sijunjung

Semarak memperingati 17Agustusan di Muaro Sijunjung (Provinsi Sumatera Barat) diikuti oleh seluruh SD, SLTP, SLTA, dan institusi di Kabupate

Citizen6, Jakarta Semarak memperingati 17Agustusan di Muaro Sijunjung (Provinsi Sumatera Barat) diikuti oleh seluruh SD, SLTP, SLTA, dan institusi di Kabupaten Sijunjung. Pawai dilaksananakan pada hari Selasa, 19 Agustus 2014, melewati sepanjang jalan M.Yamin. Acara dimulai pada jam 14.00 WIB sampai dengan 17.00. Yang menarik dari video ini adalah penyandang cacatpun berhak untuk ikut memperingati HUT ke-69 RI, terlihat dari seorang siswi SMUN 3 Sijunjung, penyandang cacat, sehingga kursi rodanya dibantu mendorong oleh salah seorang temannya.

Pengirim :

Shinta Rumata Silalahi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.