Sukses

Seru dan Heboh Lomba Gebuk Guling di 17-an

Warga perumahan Griya Wiranata Indah Blok B8 RT 03 RW 09 Kel. Pekuncen, Kec. Wiradesa, Kab. Pekalongan, punya cara yang seru untuk memeriahk

Citizen6, Jakarta Warga perumahan Griya Wiranata Indah Blok B8 RT 03 RW 09 Kel. Pekuncen, Kec. Wiradesa, Kab. Pekalongan, punya cara yang seru untuk memeriahkan HUT ke-69 RI. Lomba gebuk guling di kolam ini mengundang banyak penonton serta berhasil membuat mereka tertawa. Pasalnya, ada yang terjatuh bahkan saat lawan belum melakukan apa-apa. Ada juga warga yang bertubuh gemuk sempat diledek dengan menepuk tangannya berkali-kali barharap ia akan jatuh tetapi malah yang meledek lah yang terjatuh. Ada juga warga yang bertahan terus meski dipukul berkali-kali saat posisi kritis.
 
Pengirim :
 
M. Anang Saefulloh
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.