Sukses

Lomba Pukul Balon Kemeriahan Warga Sambut 17-an

HUT ke- 69 RI adalah kemeriahan bagi rakyat Indonesia. Adanya kegiatan 17 Agustus-an yang diselenggarakan oleh pemuda, sangat dinantikan ol

Citizen6, Jakarta  HUT ke- 69 RI adalah kemeriahan bagi rakyat Indonesia. Adanya kegiatan 17 Agustus-an yang diselenggarakan oleh pemuda, sangat dinantikan oleh warga masyarakat disini tidak terkecuali anak-anak. Sorak gembira dan gelak tawa  menjadi bagian dari sebuah “Perlombaan Pukul Balon”. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 22 Agustus 2014 di Kp. Raweuy RT 04  RW 07 Desa Mekarsari, Kec. Cianjur Kab, Cianjur. 

Dalam keadaan mata tertutup, peserta di haruskan memukul balon yang tergantung. Banyak sekali nilai positif dari perlombaan ini. Kita harus memiliki keyakinan dan ketenangan dalam mengolah informasi yang didapat mencapai maksud dan tujuan. Begitu juga dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pengirim :

Zamzam Mubarok A.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.