Sukses

Lomba Panjat Pisang Campursari Meriahkan HUT ke-69 RI

Warga Kampung Campursari Selomerto mengadakan kegiatan HUT RI ke 69 tidak seperti biasanya

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di Kampung Campursari Selomerto peringatan HUT RI ke 69 tidak seperti biasanya. Kali ini diadakan lomba panjat pisang, ya pohon pisang. Tepat tanggal 17 Agustus 2014 pukul 15.00 WIB warga berduyun-duyun datang ke area persawahan untuk sekedar menyaksikan atau bahkan turun langsung mengikuti lomba tersebut. 
 
Satu kelompok dengan tiga peserta dituntut bekerja sama mengambil dua bendera bertuliskan nomor berisi hadiah kejutan. Memang terlihat mudah, namun banyak dari mereka  justru jatuh dan gagal menyelesaikannya. Di sini bukan berapa banyak bendera dan hadiah yang berhasil mereka dapat, namun bagaimana kebersamaan, kerjasama, semangat, kerja keras, dan perjuangan mereka ikut serta dalam memerdekakan bangsa Indonesia.
 

Pengirim:

Dwi Jayanti Diana
Twitter : @dije_dieana.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.