Sukses

Tari Kegembiraan di Malam 17an

Disaat malam 17-an dikampung saya, tepatnya Desa Pojok, Dari, Plupuh Kabupaten Sragen Jawa Tengah mengadakan lomba kecil-kecilan yang pesert

Citizen6, Jakarta Disaat malam 17-an di Desa Pojok, Dari, Plupuh Kabupaten Sragen Jawa Tengah mengadakan lomba kecil-kecilan yang pesertanya adalah ibu rumah tangga. Lombanya adalah keindahan dalam menari yang disaksikan oleh warga dan kemudian peserta berebut dan adu cepat dalam mendapatkan kursi. Siapa yang mendapatkan kursi sampai semua peserta habis adalah pemenangnya. Video ini diambil pada malam tepat sebelum hari ulang tahun Republik Indonesia yaitu tanggal 16 Agustus 2014.

Pengirim :

Muhammad Rizal Fuady

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.