Sukses

Ricuh Antar Suporter, Polisi Bubarkan Suporter Aremania

Ricuh Antar Suporter, Polisi Bubarkan Suporter Aremania

Indosiar.com, Malang (Kamis : 28/08/2014) Kericuhan antara suporter sepak bola dan polisi mewarnai laga Persik Kediri melawan tuan rumah Arema Cronus. Ricuh terjadi, saat polisi membubarkan paksa Aremania, julukan suporter Arema Cronus, karena menolak meninggalkan stadion yang masih menyisakan suporter Persik Kediri di dalam stadion.

Pembubaran paksa kelompok suporter Aremania di luar stadion Gajayana Malang, ini dilakukan polisi, karena para suporter menunggu pendukung Persik Kediri yang masih tertahan di dalam stadion. Saat pembubaran berlangsung, sejumlah suporter Aremania ditangkap polisi.

Ketegangan antar suporter ini dipicu aksi saling ejek saat pertandingan berlangsung, meski pada jeda pertandingan kedua kubu mendeklarasikan aksi damai. Dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League ini, Persik unggul di babak pertama melalui aksi Mamoun Betrand.

Namun di babak kedua, Arema Cronus membalikkan keunggulan Persik, melalui Samsul Arif dan Beto Goncalves. Di penghujung pertandingan Persik mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 lewat gol yang dicetak Faris Aditama. (Noor Ramadhan/Sup)