Sukses

Persaingan Tinggi Lomba Bakiak Semarak 17-an

Video ini diambil pada hari Minggu,17 Agustus 2014 di halaman salah satu rumah warga RT.03 pukul 13.00 WIB. Lomba Bakiak yang dilakukan oleh

Citizen6, Jakarta Video ini diambil pada hari Minggu,17 Agustus 2014 di halaman salah satu rumah warga RT.03 pukul 13.00 WIB. Lomba bakiak yang dilakukan oleh bapak-bapak terdiri dari 2 tim, yang 1 tim nya terdiri dari 3 orang. Peserta harus berjalan sampai batas yang ditentukan dan harus kembali lagi ke tempat mereka memulai permainan. Siapa yang sampai duluan, tim nya lah yang menang. Persaingan tinggipun terjadi, bapak-bapak saling mendorong hingga terjungkal. 
 
Pengirim :
Azka Arwita W.
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.
 
Â