Sukses

Kurir Narkoba Ditangkap, Pelaku Diperintah Seorang Narapidana

Kurir Narkoba Ditangkap, Pelaku Diperintah Seorang Narapidana

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 29/08/2014) Lagi-lagi dua kurir narkoba yang dikendalikan narapidana dari balik jeruji besi diamankan aparat Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat ditangkap di kawasan Cibubur pada Kamis petang, polisi menemukan barang bukti sabu seberat lebih dari 200 gram.

Dua tersangka ini hanya bisa menyesali perbuatannya sebagai kurir narkoba. Keduanya kini diamankan aparat BNN di kawasan Cibubur yang selama ini menjadi wilayahnya mengedarkan narkoba jenis sabu. Pelaku berinisial PR dan IR ternyata adalah kurir dari bandar besar narkoba yang kini tinggal di balik jeruji besi.

Sebelum diamankan, petugas BNN telah mengincar pelaku dengan melakukan pengintaian di apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Kedua pelaku mengaku nekat menjadi kurir karena terdesak masalah ekonomi. Untuk setiap pengiriman sabu seberat 50 gram, pelaku mendapat bayaran 50 ribu rupiah.

Seperti dilaporkan korespionden Indosiar Muhammad Subadri Arifqi, aparat BNN kini tengah menyelidiki bandar besar pelaku yang kini meringkuk di penjara. (Sup)