Sukses

Kapal Terbakar, Polisi Sudah Periksa Sejumlah Saksi

Kapal Terbakar, Polisi Sudah Periksa Sejumlah Saksi

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 29/08/2014) Hingga saat ini aparat kepolisian masih terus menyelidiki penyebab terbakarnya kapal Paus Satu di perairan Pulau Seribu. Pemeriksaan telah dilakukan terhadap nahkoda dan awak kapal, bahkan tim puslabfor menggelar olah TKP.

Hingga saat ini petugas Polres Kepulauan Seribu terus mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi terkait ledakan di Kapal Paus Satu di perairan Pulau Seribu Kamis kemarin. Nahkoda kapal, Abdulaah, dan anak buah kapal, telah dimintai keterangan termasuk beberapa orang penumpang. Dugaan sementara, api yang membakar kapal milik dinas perhubungan ini bersumber dari korsleting listrik. Namun polisi masih akan mendalami kemungkinan lain, karena kondisinya masih baru, yaitu produksi tahun 2013.

Tim Puslabfor Mabes Polri juga sudah melakulan olah TKP. Hasil penelitian Puslabfor diharapkan akan membantu proses penyelidikan.

KM Paus Satu terbakar di perairan Kepulauan Seribu saat melakukan perjalanan menuju Pulau Pramuka, pada Rabu siang. Dalam perjalanan, KM Paus bermuatan 37 penumpang ini, di mana 35 orang menderita luka bakar dan kini masih menjalani perawatan di 3 rumah sakit di Jakarta. (Tri Wibowo/Sup)