Sukses

Perkelahian Maut Terekam CCTV Swalayan

Aksi pengeroyokan yang berujung tewasnya seorang pengunjung sebuah mini market di jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam cctv.

Indosiar.com, Jakarta (Senin : 01/09/2014) Aksi pengeroyokan yang berujung tewasnya seorang pengunjung sebuah mini market di jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam cctv. Dalam tayangan video, pelaku memukul dan menikam tubuh korban dengan pecahan botol karena tersinggung dengan perkataan yang dilontarkan korban.

Dalam tayangan cctv, pengeroyokan terhadap Reflison Mananggel pada Rabu malam lalu, berawal ketika korban dan pelaku terlibat keributan di halaman toko swalayan, di jalan Bugis, Tanjungpriok, Jakarta Utara. Kedua pelaku, Herto Hiskia dan Erly Tamara, memukuli Reflison dengan botol kaca hingga terkapar dan ditusuk dengan pecahan botol hingga tewas. Beberapa rekan, terlihat berusaha melerai tak mampu meredam amarah pelaku. Seorang karyawan toko pun menjadi korban pemukulan.

Kedua pelaku, akhirnya berhasil ditangkap petugas Jatanras Polres Metro Jakarta Utara, di tempat persembunyian mereka di kawasan Durensawit, Jakarta Timur, pada Sabtu malam. Kepada petugas, kedua pelaku mengaku kesal lantaran korban mengeluarkan kata-kata kasar yang tidak pantas didengar.

Pelaku dan korban diketahui sudah sama-sama saling kenal. Herto adalah mahasiswa sebuah sekolah maritim, sementara Erly adalah alumni di sekolah yang sama. Korban sendiri sehari-hari dikenal sebagai seorang pelaut. Polisi mengatakan pengeroyokan yang berujung tewasnya korban terjadi setelah mereka menggelar pesta minuman keras di halaman toko.

Kini kedua pelaku dijebloskan ke tahanan dan terancam hukuman diatas 5 tahun penjara. Untuk kepentingan penyidikan, petugas menyita pecahan botol dan kursi sebagai barang bukti. (Muhammad Noor/Sup)