Sukses

Warga Terlindas Truk, Tubuh Korban Hancur Tergilas Ban Truk

Seorang perajin genteng di Banyumas Jawa Tengah tewas mengenaskan, terlindas truk yang melaju tanpa sopir. Diduga, sopir truk pengangkut gen

Indosiar.com, Banyumas (Selasa : 02/09/2014) Seorang perajin genteng di Banyumas Jawa Tengah tewas mengenaskan, terlindas truk yang melaju tanpa sopir. Diduga, sopir truk pengangkut genteng tersebut lalai menarik rem tangan ketika parkir.

Warga komplek industri genteng Desa Pancasan, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, digemparkan dengan tewasnya seorang pria yang terlindas truk. Pria yang diketahui bernama Yoyoh Sopiyah, warga setempat, terlindas truk yang sedang parkir. Truk tersebut mendadak melaju dan menabraknya.

Sopir diduga lupa memasang rem tangan, kendaraan itu kemudian meluncur dan akhirnya menabrak korban. Truk baru berhenti setelah roda belakang terganjal tubuh korban. Polisi segera mengamankan sopir truk, Narwan, warga Purbalingga, untuk mengantisipasi amuk massa, yang marah atas kejadian tersebut.

Jenazah korban disemayamkan di Rumah Sakit Umum Ajibarang. Hingga kini kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Banyumas. (Nanang Anna Noor/Sup)