Sukses

Pasar Wado Terbakar, 235 Kios Pedagang Hangus

Kebakaran hebat melanda pasar Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Lebih dua ratus tiga puluh lima kios ludes dilumat api.

Indosiar.com, Sumedang (Rabu : 03/09/2014) Kebakaran hebat melanda pasar Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Lebih dua ratus tiga puluh lima kios ludes dilumat api. Lambannya pemadaman api membuat para pedagang tidak mampu menyelamatkan barang dagangan mereka.

Api yang diduga berasal dari korsleting listrik ini, melahap habis 235 kios pedagang beserta isinya pada Selasa malam. Warga terus berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Tiupan angin yang kencang membuat api semakin besar. Sumber air yang jauh, membuat warga kesulitan untuk memadamkan api.

Lokasi pasar yang cukup jauh, menyulitkan upaya pemadaman api oleh dinas pemadam kebakaran kabupaten Sumedang. Setelah dua jam, api baru bisa dipadamkan. Namun kondisi pasar sudah rata dengan tanah. Diduga api berasal dari korsleting listrik. Kasus kebakaran ini masih ditangani pihak kepolisian dari Polres Sumedang. (Boby Roska/Sup)