Sukses

Pensiunan PNS Dibunuh, Kepala dan Tubuh Korban Penuh Luka Bacok

Seorang pria pensiunan pegawai negeri sipil warga Desa Sukamandi, Deli Serdang ditemukan tewas mengenaskan.

Indosiar.com, Deli Serdang (Senin : 08/09/2014) Seorang pria pensiunan pegawai negeri sipil warga Desa Sukamandi, Deli Serdang ditemukan tewas mengenaskan. Kepala dan tubuh korban dipenuhi luka bacokan senjata tajam. Kuat dugaan, korban tewas dibunuh karena dendam.

Warga Desa Sukamandi Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang warga yang diketahui bernama Saur Simanjuntak, pensiunan pegawai negeri sipil. Ia ditemukan dipinggir jalan dengan luka bacok di sekujur tubuh dan kepala. Disamping mayatnya ditemukan sepeda motor dan barang-barang berharga milik korban. Ironisnya korban ditemukan hanya sekitar 1 kilometer dari kediamannya.

Polisi yang tiba ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi korban serta mengumpulkan alat bukti yang masih tertinggal di lokasi kejadian. Usai diidentifikasi, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang Lubuk Pakam untuk diotopsi. Kuat dugaan korban dibunuh karena dendam.

Hingga kini petugas kepolisian masih memburu pelaku. Diduga kuat pelaku adalah seorang yang dikenal oleh korban. (Tjuk Ardianto/Sup)