Sukses

Rumah Digerebek Warga, Diduga Digunakan Pasangan Selingkuh

Tak rela permukimannya dinodai oleh pasangan selingkuh, ratusan warga di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, mengepung sebuah rumah.

Indosiar.com, Lubuk Linggau (15/09/2014) Aksi pengepungan dilakukan warga di rumah pasangan selingkuh yang berlokasi di kawasan Cemere, Lubuk Linggau. Sambil berteriak dan menggedor pintu, warga yang penuh emosi meminta wanita penghuni rumah berinisial P untuk keluar. 

Namun ternyata, suami pelaku yang keluar dari dalam rumah dan bukan pria pasangan selingkuh sang istri. Suami pelaku membantah istrinya telah selingkuh dengan pria berinisial S. Namun setelah mendapat penjelasan dari warga sekaligus menghadirkan S, suami pelaku baru percaya istrinya terlibat perselingkuhan selama 6 bulan terakhir. 

Warga sempat bermaksud mengarak kedua pasangan selingkuh ini, namun diredam tokoh masyarakat setempat. Akhirnya pasangan selingkuh diminta bersumpah tidak mengulangi perbuatannya di bawah kitab suci Al-Quran. Guna menghindari aksi anarkis warga, S dan P dievakuasi ke Mapolres Lubuk Linggau.(Dedy Irwansyah,Her)