Sukses

Tim Densus 88 Kembali Tangkap Warga

Tim Densus 88 dan aparat Polda Sulteng, kembali menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian komplotan terduga teroris.

Liputan6.com, Jakarta (Selasa : 16/09/2014) Menyusul penangkapan tujuh orang terduga teroris di Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sabtu lalu, Senin malam waktu setempat, tim Densus 88 dan aparat Polda Sulteng, kembali menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian komplotan terduga teroris. Satu orang diamankan.

Tim Densus 88, terus mengejar anggota komplotan yang mereka duga sebagai teroris, sebagai tindaklanjut penangkapan dua hari lalu. Senin malam, sebuah rumah kost, di jalan Tangkasi, Kecamatan Palu Selatan yang menjadi tempat tinggal mereka yang telah ditangkap tersebut, digerebek dan petugas menangkap seorang di dalamnya. Pemilik rumah kos, mengaku tidak tahu dengan aktivitas keenam orang yang menyewa rumahnya ini.

Warga yang ditangkap, selanjutnya dibawa ke Mapolda Sulteng, berikut sejumlah barang bukti yang ditemukan di tempat ini. (Pataruddin/Sup)