Sukses

Ditinggal Sendiri, Balita Tewas Tenggelam Dalam Ember

Jangan lepaskan anak balita anda sendiri tanpa pengawasan, meski sang anak menolak ditemani.

Indosiar.com, Surabaya (Kamis : 18/09/2014) Jangan lepaskan anak balita anda sendiri tanpa pengawasan, meski sang anak menolak ditemani. Ditinggal bermain sendiri di kamar, seorang bocah berusia satu setengah tahun, ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi, dalam posisi kepala terbenam dalam ember berisi air. Diduga korban terpeleset saat bermain air. 

Nely, masih shock saat pulang dari warung, mendapati cucunya telah tak bernyawa terbenam dalam ember berisi air, di kamar mandi. Sementara Mita, sang ibu, terus menangis dan memanggil nama anaknya.

Ibu dan nenek ini menyesali peristiwa tragis yang merenggut nyawa Rico Radiansyah, satu setengah tahun. Betapa tidak, karena lengah meninggalkan Rico bermain di kamar sendirian tanpa ditemani, bocah lucu itu kini tak bernyawa. Tragisnya, saat kejadian sang ibu tengah mencuci pakaian.

Pihak keluarga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Wiyung Sejahtera, namun korban telah dinyatakan meninggal dunia. Polisi yang melakukan olah tkp dan memeriksa jenazah korban tak menemukan ada kejanggalan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban dikirim ke kamar mayat RSU Dr, Soetomo untuk diotopsi. (Didik Wahyudi/Sup)