Sukses

Gadis Remaja Ditemukan Tewas di Sawah

Seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas satu SMP, di Demak Jawa Tengah ditemukan tewas di area persawahan.

Indosiar.com, Demak (Selasa : 23/09/2014) Seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas satu SMP, di Demak Jawa Tengah ditemukan tewas di area persawahan. Diduga kuat korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh. Karena dileher korban terdapat kain putih yang digunakan untuk menjerat.

Warga Desa Sampang Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, langsung berdatangan ke area persawahan, setelah mendengar kabar, tewasnya Vita Nafiara, remaja 14 tahun pelajar kelas satu SMP Negeri 3 Guntur. Korban diduga diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Polisi telah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari tempat kejadian, petugas menemukan seutas tali dari kain putih yang masih menjerat leher korban. Selain itu sepeda milik korban tergeletak tidak jauh dari posisis mayat. Jasad Vita pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang pergi ke sawah. Awalnya saksi mengira korban adalah boneka.

Untuk melacak pelaku petugas Polres Demak, mengerahkan anjing pelacak. Namun belum ada petunjuk mengenai pelaku pembunuhan. Usai dilakukan olah TKP, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak. (Agus Hermanto/Sup)