Sukses

Perampok Tewas di Tangan Korban

Seorang pelaku perampokan bersenjata api, tewas di tangan korbannya, saat beraksi di sebuah rumah, di Desa Bedeng Rejo, Kab. Merangin, Jambi

Indosiar.com, Merangin, Jambi (Selasa : 23/09/2014) Seorang pelaku perampokan bersenjata api, tewas di tangan korbannya, saat beraksi di sebuah rumah, di Desa Bedeng Rejo, Kabupaten Merangin Jambi. Korban berusaha melawan, saat pelaku sedang lengah, tengah mengikat tangan istri korban.

Yuni, istri korban perampokan yang mengalami luka pukulan benda tumpul, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hamba Bangko Jambi, sesaat setelah insiden perampokan terjadi di rumah mereka.

Dewi fortuna nampaknya begitu berpihak kepada Yuni dan Kusnadi, suaminya. Pasalnya, insiden mengerikan baru saja mereka alami, saat dua orang pria bersenjata api dan pisau, merangsek ke dalam rumah mereka, di desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin Jambi.

Beruntung Kusnadi, suami korban cekatan, mengambil kesempatan para pelaku yang lengah. Saat pelaku hendak mengikat tangan Yuni, sang suami lalu mengambil alih pisau yang diletakkan pelaku di lantai, dan berbalik menyerang ke arah dua pelaku perampokan tersebut.

Seorang pelaku terhunus, sementara seorang pelaku lain yang diduga menggunakan senjata api palsu langsung kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya. Senjata makan tuan. Pelaku yang mengalami luka akibat terhunus pisau, tewas di TKP. Pihak kepolisian kini masih memburu seorang pelaku yang berhasil kabur, setelah sempat merampas cincin emas milik Yuni. (Suhatman Pisang/Sup)