Sukses

Kecelakaan Maut, Kedatangan Jenazah Disambut Tangis

Suasana duka menyelimuti rumah Priyo Budi Hidayat, salah satu dari 7 korban tewas dalam kecelakaan bus Harapan Jaya di jalan Medaeng, Waru,

Indosiar.com, Surabaya (Selasa : 14/10/2014) Isak tangis keluarga tidak tertahankan saat jenazah Priyo Budi Hidayat tiba di rumah duka di perumahan Manyar Duku, Surabaya, Jawa Timur. Priyo Budi Hidayat adalah salah satu dari tujuh korban tewas dalam kecelakaan maut bus Harapan Jaya di jalan Medaeng, Sidorajo, Jawa Timur. Isak tangis semakin tidak tertahankan saat jenazah akan dimasukan ke rumah duka.

Anak korban tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah ayahnya. Keluarga tidak menyangka, korban tewas mengenaskan dalam perjalanan kerja ke Kediri, Jawa Timur, dengan menggunakan bus.

Kecelakaan maut bus Harapan Jaya jurusan Surabaya - Tulungaggung terjadi di jalan Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin pagi. Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir bus mengemudi secara ugal ugalan hingga akhirnya tidak mampu lagi menguasai kemudi. 7 orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut tersebut. (Edwin Satriyo/Sup)