Sukses

Dirut Indosiar E. Loe Soei Kim Wafat Akibat Sakit Jantung

Keluarga besar grup Emtek, SCM dan Indosiar Visual Mandiri, kehilangan direktur utama, Loe Soei Kim atau yang akrab dipanggil Pak Kim.

Indosiar.com, Jakarta (Senin : 20/10/2014) Keluarga besar grup Emtek, SCM dan Indosiar Visual Mandiri, kehilangan salah satu orang terbaiknya.

Direktur Utama PT. Indosiar Visual Mandiri, Loe Soei Kim, atau biasa disapa dengan panggilan akrab Pak Kim, meninggal dunia pukul 9.50, karena serangan jantung. Duka menyelimuti kediamannya di Kompleks Graha Taman, Bintaro Jaya Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Pak Kim tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Bahkan masih aktif bekerja sebagai direktur utama Indosiar, seperti biasanya hingga kemarin. Salah satunya, saat menerima kunjungan Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama jajarannya di redaksi pada hari Selasa, 14 Oktober lalu. Tak ada tanda-tanda menderita sakit.

Semasa hidup, Pak Kim dikenal sebagai sosok yang bersahaja, dan dekat dengan para karyawan. Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia jurusan akuntansi, dan kemudian magister manajemen dengan bidang sumber daya manusia pada Universitas Katolik Indonesia Atmajaya Jakarta yang dibesarkan di Sumatera Barat ini juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Sebagai Direktur Utama Indosiar, program Peduli Kasih yang menyalurkan dana pemirsa bagi masyarakat tak mampu, menjadi salah satu prioritasnya.

Sebelum memimpin Indosiar, pria yang ahli di bidang sumber daya manusia dan keuangan ini juga pernah menjabat sebagai Direktur PT Perusahaan Perkebunan London Sumatra Indonesia. Selamat jalan Pak Kim.. (Tim Liputan/Sup)