Sukses

Jadi Warga Negara Biasa, SBY Disambut Meriah

Setelah memerintah selama 10 tahun, Senin kemarin, menjadi hari terakhir bagi SBY sebagai presiden dan kembali menjadi warga negara biasa.

Indosiar.com, Bogor  (Selasa : 21/10/2014) Setelah memerintah selama 10 tahun, Senin kemarin, menjadi hari terakhir bagi SBY sebagai presiden dan kembali menjadi warga negara biasa. Kepulangan SBY ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor disambut hangat warga dengan menggelar acara syukuran. 

Sesampainya di depan gerbang Puri Cikeas Bogor presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono turun dari mobil bersama sang istri Ani Yudhoyono. SBY dengan sang istri dengan penuh haru menerima kalungan bunga dari masyarakat.

Welcome home pak SBY, itulah sambutan ribuan warna Cikeas juga 1000 siswa sekolah dasar dan taman kanak-kanak yang melambaikan bendera kecil merah-putih serta papan ucapan terima kasih pak SBY dalam berbagai bahasa.

Tak hanya itu SBY juga menggelar silaturahmi dan syukuran di rumahnya atas masa bhakti sekaligus ucapan terima kasih pada menteri kabinet yang membantunya. SBY juga sempat menitikan air mata saat sungkem dengan sang ibu.

Dalam kesempatan ini, paguyuban warga Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo memberi sembilan tumpeng pada SBY. Pemberian ini, sebagai wujud terima kasih atas kerja keras SBY selama satu dekade. (Desa Apridini/Ade Muskita/ Kemal Prasetyo/Sup)