Sukses

PRT Bobol Rumah, Beraksi di Rumah Mewah

Berhati hatilah memilih pekerja rumah tangga. Sebuah rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dibobol oleh pembantu rumah tangga ...

Indosiar.com, Jakarta (Kamis : 23/10/2014) Berhati hatilah memilih pekerja rumah tangga. Sebuah rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dibobol oleh pembantu rumah tangga yang baru bekerja satu malam. Pelaku berhasil membawa kabur harta benda korban senilai satu miliar rupiah.

Rumah mewah di jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, jadi sasaran pencurian yang dilakukan seorang pembantu rumah tangga yang baru bekerja selama satu malam. Diduga, pembantu rumah tangga bernama Siti tersebut beraksi pada Rabu pagi saat rumah dalam keadaan kosong.

Kasus pencurian baru diketahui pada Rabu siang saat pembantu rumah tangga lainnya pulang ke rumah usai menjemput anak majikannya dari sekolah. Saat itu, semua pintu dalam kondisi terbuka lebar. Dalam aksinya, pembantu rumah tangga tersebut berhasil membawa kabur harta benda pemilik rumah, seorang pengusaha di bidang properti, berupa perhiasan emas dan berlian serta 7 BPKB mobil senilai 1 miliar rupiah.

Dalam aksinya, diduga, pembantu bernama Siti tersebut tidak seorang diri. Hingga kini, aparat unit reserse kriminal Polres Jakarta Pusat masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. (Donvito Samartha/Sup)