Sukses

Penyekapan, Korban Disekap 2 Hari, 2 Malam

Seorang ibu bersama tiga anaknya dan seorang karyawannya mendatangi Mapolres Probolinggo, Jawa Timur, untuk meminta perlindungan.

Indosiar.com, Probolinggo (Kamis : 23/10/2014) Seorang ibu bersama tiga anaknya dan seorang karyawannya mendatangi Mapolres Probolinggo, Jawa Timur, untuk meminta perlindungan. Pasalnya, mereka telah disekap dan dianiaya selama dua hari dua malam oleh sebuah keluarga lantaran tidak mampu membayar utang.

Keluarga ini mendatangi Mapolres Probolinggo, Jawa Timur, untuk meminta perlindungan. Mereka mendatangi mapolres setelah berhasil melarikan diri sebuah rumah di Probolinggo yang digunakan sejumlah pelaku untuk menyekapnya selama dua hari dua malam. Selama disekap, Yanti, korban, mengaku dianiaya didepan anak-anaknya.

Korban yang meruakan warga Surabaya, mengaku datang ke rumah pelaku lantaran ingin menyelesaikan urusan utang piutang. Namun ibu tiga anak tersebut mengaku belum memiliki uang untuk membayar utang hingga penyekapan dan penganiayaan terjadi. Bersama anaknya dan seorang karyawan, Yanti berhasil melarikan diri setelah temannya datang untuk bernegoisasi.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melindungi korban. Polisi juga terus menyelidiki kasus penyekapan tersebut dengan memanggil sejumlah saksi. (Dandy Arigafur/Sup)