Sukses

Dukun Cabul, Cabuli Pasien Wanita

Seorang pria dibekuk satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, Jawa Timur lantaran membuka praktek perdukunan dengan dalih mampu ...

Indosiar.com, Mojokerto (Kamis : 23/10/2014) Seorang pria dibekuk satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, Jawa Timur lantaran membuka praktek perdukunan dengan dalih mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dalam praktek perdukunan tersebut, pelaku bertindak cabul terhadap pasiennya.

Polisi menangkap pria bernama Slamet ini karena terbukti telah melakukan tindakan asusila berupa pencabulan kepada seorang pasien wanita.

Tindakan asusila tersebut bermula saat korban bersama suaminya mendatangi rumah tersangka, untuk pengobatan alternatif mendapatkan anak. Selama ini warga setempat mengenal pelaku sebagai dukun yang konon bisa menyembuhkan segala keluhan pasien.

Mendapat perlakuan tak senonoh, korban berteriak dan melarikan diri. Bersama suaminya, korban melaporkan sang dukun ke polres Mojokerto. Polisi yang menangkap tersangka juga menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, dan sejumlah alat yang dipergunakan untuk ritual. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman 9 tahun penjara. (Diak Eko Purwoto/Sup)